Si Jago Merah Mengamuk, Pemilik Rumah Jadi Korban Luka Bakar

 

Foto :  ils/ist

KOTA JAMBI - Sebuah rumah milik Igbal (40) di Kelurahan Mayang, Mengurai, Kecamatan Alam Berajo, Kota Jambi dilalap si Jago Merah.


Peristiwa kebakaran itu terjadi pagi tadi sekira Pukul 09.30 WIB di RT 36, Perumahan Kebun Mas, Kamis (02/11/2023).


 Akibatnya jatuh satu korban yakni pemilik rumah yang mengalami luka bakar. Pemilik rumah tersebut harus dilarikan ke rumah sakit di Kota Jambi karena bagian tangan dan badannya melepuh.


Informasi yang dirangkum media ini, kejadian itu berawal setelah pemilik rumah mencium bau terbakar. Setelah dicek, rupanya api telah membakar sisi depan rumah. 


Warga setempat yang mengetahui kejadian itu segera berusaha menolong dengan upaya seadanya. Tak lama kemudian tibalah mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kota Jambi.


Para petugas Damkar dengan cekatan melaksanakan tugasnya. Petugas berjibaku dengan api dan bekerja cepat agar api tidak merambat ke rumah penduduk lainnya. 


Atas upaya petugas Damkar, akhirnya api dapat dipadamkan setelah lepas tengah hari sekira Pukul 01.00 WIB hari itu juga.


Kepala Kantor Pemadam Kebakaran Kota Jambi, Mustari kepada wartawan mengatakan, untuk memadamkan api pihaknya menurunkan 5 unit mobil damkar dengan 23 petugas damkar

.
Sejauh ini penyebab kebakaran itu masih dalam penyelidikan. Dugaang sementara kebakaran tersebut diduga karena konsleting arus pendek listrik di rumah tersebut. (***) 

Diberdayakan oleh Blogger.