Gegara Beli Rumah Jelang Pernikahan, Tantri Kotak Stres Kurang Bayar WO Rp 50 Juta

Tantri Syalindri foto : fimela.com

Jakarta Baru-baru ini, vokalis band Kotak, Tantri Syalindri menceritakan tentang kenekatannya membeli rumah secara tunai sebelum ia menikah dengan Arda Naff. Gara-gara membeli rumah, perempuan kelahiran 9 Agustus 1989 ini kekurangan uang saat akan membayar jasa wedding organizer (WO).

"Sebelum nikah nekat banget beli rumah cash karena tergiur harga murah di kawasan Cibubur lagi, berakhir H-7 nikah uang di bank untuk bayar WO kurang 50jt," tulis Tantri melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya Tantri Kotak sempat membeli sebuah rumah di kawasan Cibubur juga. Namun saat itu, ia membelinya secara KPR selama dua tahun.

Mengetahui uangnya untuk membayar WO kurang, Tantri pun mengaku stres dan panik saat itu. "Stress dan Panik! Tiba-tiba Allah datangkan rezeki di last minute menuju pernikahan kami hadiah berupa uang tunai dengan nominal yang kami butuhkan, Masya Allah," lanutnya.

Tantri mengaku jika setelah menikah rezekinya semakin lancar. Akhirnya ia dan suami mempunyai beberapa usaha, salah satunya rumah kos di Yogyakarta.

Sebelumnya, Tantri bercerita jika ia pernah membeli mobil bekas armada taksi sebagai model pertamanya. Lantaran harganya terjangkau dan cocok dengan kondisi keuangan ketika itu.

"Setelah menikah kami paham bertumbuh dengan orang yang tepat, saling mengesampingkan ego dan mencapai goals bersama, kalau ingat dulu rasanya enggak mungkin seperti hari ini," ungkapnya.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.