Potret Ari Irham Pacaran dengan Taskya yang Usianya Lebih Tua, Pasangan Serasi

foto : istimewa

Jakarta - Ari Irham merupakan nama aktor muda yang tengah naik daun. Mengawali karier di beberapa judul sinetron, kini dirinya mengembangkan kemampuan akting di film layar lebar.

Yang terbaru ia menjadi salah satu cast Mencuri Raden Saleh yang diproduksi Visinema. Di situ ia beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan, Umay, Rachel Amanda, Angga Yunanda hingga Aghniny Haque. Film arahan Angga Dwimas Sasongko ini pun makin melambungkan namanya.

Kerennya geng pencuri lukisan Raden Saleh membuat netizen makin penasaran dengan kehidupan pribadi para pemerannya. Salah satunya Ari Irham yang ternyata sudah punya pacar bernama Taskya Namya.

Menariknya, Ari Irham terpaut usia yang cukup jauh dengan kekasihnya itu. Namun nyatanya keduanya masih tetap menjadi pasangan yang serasi saat bersanding dan menunjukkan kasih sayang terhadap satu sama lain. 

Beda Hampir 7 Tahun

Perbedaan usia Ari dan Taskya terpaut hampir 7 tahun. Ari Irham diketahui lahir pada 24 Oktober 2001. Sedangkan Taskya Namya lahir pada 11 Juni 1994.

Keduanya memulai kedekatan sejak tahun 2020. Saat itu mereka terlibat di project film yang sama yakni Generasi 90an: Melankolia. Dari situ kisah cinta mereka bersemi hingga sekarang.

Meski usia Ari terpaut cukup jauh dari Taskya, netizen tetap melihat mereka sebagai pasangan serasi. Kedunya kerap menampilkan chemistry layaknya pasangan muda pada umumnya,

Bahkan tak sedikit netter yang tak percaya jika perbedaan usia mereka 6 tahun lebih. "Wow, baru tahu ternyata Ari Irham brondong. Tapi mereka punya vibes yang sama sih," komentar salah satu netizen di TikTok.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.