Siap Taklukkan Bayern Munchen di Liga Champions, Inter Waspadai Sadio Mane


MILAN - Pelatih Inter Milan, Simone Inzagi, memprediksi duel melawan Bayern Munchen di Liga Champions 2022/2023 bakal sulit. Apalagi Bayern memiliki penyerang berkualitas semisal Sadio Mane.

Inter Milan akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada laga pembuka Grup C Liga Champions, Kamis (8/9/2022) malam WIB. Pelatih Simone Inzaghi menyebut, Sadio Mane punya kualitas yang bisa merepotkan timnya.

"Sadio Mane? Seorang pesepak bola hebat. Dia memiliki intensitas yang bagus saat menyerang maupun bertahan. Dia bisa melakukan segalanya dengan intensitas itu untuk menghukum Anda," kata Simone Inzaghi seperti dikutip situs resmi UEFA.

Pertemuan nanti menjadi edisi keenam sepanjang sejarah. Inter Milan dan Bayern Munchen sama-sama mampu meraih dua kemenangan, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

Hakan Calhanoglu menilai, Bayern Munchen adalah tim yang punya banyak kelebihan. Inter Milan diminta fokus dan tak boleh lengah sepanjang pertandingan.

"Saya mengenal Bayern Munchen dengan baik karena telah sering bermain melawan mereka. Bayern adalah tim yang kuat dan dinamis serta sering memberikan tekanan," ucap Hakan Calhanoglu.

"Mereka selalu terlihat mendominasi dan kami harus siap serta fokus. Kami tidak boleh membiarkan kehilangan bola dengan mudah karena mereka adalah tim yang punya kecepatan," tegas Hakan Calhanoglu. (***)

sumber : bola.com

Diberdayakan oleh Blogger.