Pemkot Jambi Perpanjang "Liburkan" Siswa

Walikota Jambi Syarif Fasha


KOTA JAMBI - Melihat perkembangan penularan Coronavirus Disease Tahun 2019 (Covid 19) yang masih mengkhawatirkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi kembali memperpanjang waktu siswa belajar di rumah.

Informasi ini berdasarkan langsiran WhatsApp bagian pemberitaan Humas Kota Jambi, Minggu (19/04/20). Adapun siswa yang diperpanjang waktu belajar di rumah tersebut ialah, siswa PAUD, Taman Kanak-Kanak(TK), SD dan SMP sederajat di Kota Jambi.

Perpanjangan waktu siswa belajar di rumah tersebut berdasarakan instruksi Walikota Jambi Nomor 188.5.5/1673/Dinkes/2020 tertanggal 3 April 2020.

Dalam instruksi walikota tersebut disampaikan bahwa, siswa OAUD, TK, SD dan SMP sederajat di Kota Jambi, dirumahkan selama 2 minggu mulai tanggal 6 April 2020 hingga 19 April 2020.

Kemudian karena melihat kondisi penyebaran virus corona semakin meningkat maka "libur" siswa kembali diperpanjang mulai kemali belajar di rumah dari 20 April hingga 3 Mei 2019.

Kepada para guru diwajibkan memberikan tugas kepada siswa yang hanya fokus pada aspek ilmu pengetahuan. Dan kepada siswa diarahkan pada aspek keterampilan sikap dan laporan pelajaran secara rutin melalui media sosial (daring). (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.