Bismillahirrahmanirrahim Konferensi Pers GeMPAL, Jum'at, 7 Juni 2024. Alhamdulillah, Jum'at Berkah, 7 Juni 2024



JAMBI - Setelah Sholat Jum'at mengadakan Silahturahmi, Makan Siang Bersama, kemudian dilanjutkan dengan Konferensi Pers GeMPAL (Gerakan Masyarakat Pendukung Al Haris - Sani) Turbo, untuk Jilid 2, Melanjutkan Program JAMBI MANTAP.

Sebanyak 19 Orang Perwakilan, Pengurus GeMPAL yang Lama, yang telah kami bentuk pada Tahun 2020 (02-20-2020). Yang POSKO dan Sekretariat nya di Jl. Gajah Mada, No. 22 RT. 35 Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Provinsi Jambi. Dan Pengurus GeMPAL yang Baru.

"Setelah kami melakukan Musyawarah, kami Menjatuhkan Pilihan kepada Al Haris - Sani, untuk Melanjutkan JAMBI MANTAP Jilid 2, dengan Pasangan yang sama seperti Periode Pertama.

Tidak ada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang Terbaik, Saat ini, Periode 2024-2029, hanya ada  Calan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang Baik dan Terbaik,  Yang Merakyat, dekat dengan Masyarakat, Tanpa Batas, Amanah dan Bekerja dengan Sepenuh Hati untuk Memajukan Provinsi Jambi."

Ujar Muhammad Rudi Ardiansyah, SH selaku Ketua Umum GeMPAL (Gerakan Masyarakat Pendukung Al Haris - Sani) untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Periode 2024-2029.

Insya Allah " MENANG " sesuai Yel yel yang sudah dibuat Pada Tahun 2020.

Dan Kami akan Maksimal untuk Memperjuangkan Pemenangan Al Haris - Sani, menjadikan Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2024-2029.

Dan Kami akan segera kan untuk DEKLARASI GeMPAL Turbo Jilid 2, Insya Allah, akan dilakukan Pada Selasa Malam, 11 Juni atau Rabu Malam,  12 Juni 2024.

Muhammad Rudi Ardiansyah, SH, selaku Ketua Umum Mengajak Masyarakat Provinsi Jambi, untuk Cerdas Dalam Berpolitik, Santun dan Damai,  agar Pilkada Kepada Daerah Serentak dalam Provinsi Jambi berjalan Aman, Lancar,  Kondusif,  Terkendali dan Sukses, Pada Bulan Nopember yang akan datang.

Mengakhiri Konferensi Pers nya, Aamiin.(MRA)

Diberdayakan oleh Blogger.