Gubernur Al Haris Laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H Bersama Masyarakat Jambi di Masjid Agung Al Falah

JAMBI - Gubernur Al Haris laksanakan shalat Idul Fitri 1445 H bersama masyarakat Jambi di Masjid Agung Al Falah. Pelaksanaan shalat ini juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah, pada Rabu 10/4/2024.

Dalam momen kemenangan ini, Gubernur Al Haris turut menyampaikan terkait betapa banyaknya pembelajaran dalam bulan Ramadhan ini. Dalam sebulan ini umat muslim telah berhasil melewati ibadah puasa, dan saling memperbaiki diri.

Pada perayaan Idul Fitri ini, pihaknya berharap masyarakat tidak luput dengan hari kemenangan. Sebaliknya apa yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan seperti tekun beribadah dan bersedekah tetap diterapkan pada bulan- bulan setelahnya.

Kemudian, Gubernur Jambi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Jambi yang hadir. Apabila selama kepemimpinannya masih banyak terdapat kekurangan dan kealpaan.

“Kami yang memangku kebijakan di Provinsi Jambi menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, apabila kami dalam melayani masyarakat Provinsi Jambi masih banyak kekurangan dan kealpaan. Meskipun kami telah berusaha semampu kami, tetapi pasti banyak yang belum selesai kami kerjakan,” ungkap Gubernur Al Haris.

Selanjutnya, Gubernur Al Haris menyampaikan terima kasih atas dukungan dan do’a kepada masyarakat Jambi. Sebab telah memberikan dorongan untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Jambi. Sebagai penutup sambutannya, Gubernur Al Haris mengajak semua Jamaah yang hadir untuk terus istiqomah beribadah kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan kita semuan Allah berikan kekuatan, keimanan terus istiqomah untuk negeri Jambi yang kita cintai ini. Terima kasih banyak atas dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Provinsi Jambi,” pungkas Al Haris. ***

Diberdayakan oleh Blogger.