Peringatan Isra’ MI’raj Momentum Instropeksi Diri

 

Wakil Gubernur Jambi. H. Abdullah Sani

JAMBI - Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H. Abdullah Sani menghadiri peringatan Isra MI’raj sekaligus menjadi penceramah peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H bertempat  di  Mesjid  Taqwa, desa Simpang Karmeo, kecamatan Bathtin XXIV, kabupaten Batanghari, Jumat, (9/2/24).

Acara yang dihadiri oleh perangkat pemerintah kecamatan, perangkat pemerintah desa dan masyarakat di kecamatan Bathin XXIV ini berlangsung hikmat dan meriah .

Dalam sambutannya Wagub mengajak semua umat yang hadir untuk menjadikan momen ini untuk berintrospeksi diri. “Jadikan peristiwa ini menjadi momentum untuk berintrospeksi diri, bagaimana apakah kita sudah sempurna menjalankan  perintah-perintah Allah, dan apakah kita masih melakukan yang menjadi larangan Allah, ” sebutnya.

Wagub menghimbau, untuk menjadikan momentum Isra’ MI’raj ini untuk berintrospeksi diri dan kita jadikan saatnya untuk menghitung-hitung diri kita sendiri, saya sebagai hamba Allah sudahkah sudah benar-benar beribadah kepada Allah mengabdi kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala cari sendiri saya sebagai hamba Allah yang diperintahkan untuk berbuat baik terhadap sesama manusia apakah saya sudah berbuat baik kepada sesama manusia cari jawabannya sendiri-sendiri.

Dijelaskan Wagub, bahwa kisah Isra MI’raj ini yang menggambarkan bagaimana Nabi Muhammad di Isra’kan dibersihkan hatinya, setelah itu diisi dengan ilmu dan iman .(kominfo)

 

Diberdayakan oleh Blogger.