Anggota DPRD Kota Jambi, H. Muslim Serap Aspirasi Masyarakat

 

Foto : Istimewa

KOTAJAMBI -   Anggota DPRD Kota Jambi H. Muslim melaksanakan reses pertamanya di tahun 2024. Kali ini ia menyerap aspirasi ratusan masyarakat dari RT 33, Kelurahan Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Sabtu (03/02/2024) malam.

Dikesempatan ini, H. Muslim mengatakan dalam resesnya kali ini aspirasi yang ia terima mencakup dalam beberapa hal, pertama permasalahan infrastruktur, kedua adalah banjir.

“Malam ini alhamdulillah saya telah bertemu dengan warga di RT 33 untuk menampung aspirasi mereka. Dapat disimpulkan keluhannya pada dasarnya adalah sama seperti apa yang telah saya dengarkan di tempat-tempat yang sudah saya kunjungi,” ucap H. Muslim.

“Insya Allah dengan adanya kegiatan reses pertama tahun ini. Saya sebagai perwakilan dari suara rakyat bekerja untuk rakyat khususnya masyarakat di Kecamatan Alam Barajo, aspirasi ini akan saya perjuangkan di banggar DPRD Kota Jambi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Anggota DPRD dari fraksi Gerindra tersebut juga menyampaikan imbauan untuk Pemerintah Kota Jambi agar berperan aktif untuk turun kelapangan, karena bagaimanapun keluhan-keluhan masyarakat itu berada di wilayah-wilayah tertentu.

“Saya juga berharap sinergi yang terjalin bersama pemerintah bisa terus terjaga. Karena dengan kerja sama yang baik kita dapat mengatasi permasalahan yang ada saat ini. Semoga dengan adanya perhatian dan komunikasi yang baik dari pemerintah bisa melayani masyarakat dengan maksimal,” pungkas H. Muslim Komisi IV DPRD Kota Jambi.

Sebelumnya, Lurah Simpang Rimbo Mayuhardi berharap dengan dilaksanakannya reses ini bisa menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Dari reses ini ada beberapa usulan dari masyarakat, semoga kedepan ada jalan keluar untuk permasalahan tersebut,” sebut Mayuhardi.

“Saya berterima kasih dengan kehadiran dewan malam ini masyarakat bisa mendapatkan harapan untuk bisa menikmati infrastruktur yang layak, seperti akses jalan dan lampu jalan. Tentunya itu semua memiliki tahapan-tahapan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, para forum RT di Kelurahan Simpang Rimbo dan Kenali Besar, perwakilan dari Kecamatan Alam Barajo.  (eco/red)




Diberdayakan oleh Blogger.