Lolos dari Doorstop Wartawan, Firli Bahuri Tutupi Wajah di Dalam Mobil Hyundai Hitam

 

Foto : Ist

JAKARTA - Buntut dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Bareskrim Mabes Polri, membuat Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus main kucing-kucingan dengan para Jurnalis.

Firli Bahuri bahkan harus menutupi wajahnya dengan menggunakan tas usai diperiksa selama 4 jam oleh Penyidik Polda Metro Jaya di gedung Bareskrim Polri, Kamis 16 November 2023.

Purnawirawan Perwira Tinggi (Pati) Polri itu keluar sekitar pukul 13.15 WIB menumpangi mobil Hyundai hitam yang bukan mobil dinas Ketua KPK, dan keluar dari pintu Rupatama sambil terus menutupi wajahnya dengan menggunakan tas.

Firli Bahuri tidak menjawab pertanyaan para wartawan saat hendak diwawancarai oleh wartawan terkait pemeriksaannya. Firli Bahuri terlihat menghindar dari kerumunan wartawan sejak awal masuk ke Bareskrim Mabes Polri.

Firli Bahuri diperiksa di Bareskrim Mabes Porli sebagai saksi kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), dimana Firli hari ini diperiksa bersama 3 pegawai KPK sebagaimana keterangan Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade S. Simanjuntak.

Adapun pemeriksaan Firli dilakukan oleh Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan Dittipidkor Bareskrim Polri. Firli tiba di Bareskrim Polri pukul 09.40 WIB.

Namun, dirinya tak terlihat masuk Bareskrim oleh ratusan wartawan dari berbagai media massa yang sudah menunggu dirinya.***

Penulis : M Danial Bangu

Editor: Anugrah Terbit

sumber : harianterbit.com 

Diberdayakan oleh Blogger.