DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna HUT Pemkot Jambi

Sidang Paripurna DPRD Kota Jambi dalam Rangka Peringatan HUT Pemerintah Kota Jambi. Foto Istimewa

KOTA JAMBI - DPRD Kota Jambi menggelar rapat paripurna dengan agenda Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Betuah ke 621 Tahun 2023, Sabtu (28/05/2023). 

Rapat paripurna ini dihadiri Walikota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Walikota Jambi Maulana serta unsur Forkopimda Kota Jambi. Sedangkan dari Wakil Rakyat dihadiri Ketua dan Wakil Ketua serta para anggota DPRD dan para tamu undangan lainnya.

Pada HUT Pemkot Jambi kali ini, pada rapat paripurna DPRD Kota Jambi juga di hadiri Gubernur Jambi Al Haris serta dari DPRD Provinsi Jambi.   

Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan mengatakan selain dihadiri unsur pemerintah kota dan provinsi, juga diundang para siswa berprestasi. " kita juga mengudang para guru", ujarnya. 

Rapat paripurna ini diakui Asor sedikit berbeda dari sebelumnya, banya juga masyarakat yang hadir untuk merayakan HUT tersebut. 

Pantauan di lokasi, seluruh para tamu undangan yang hadir mengenakan pakaian resmi dan rapi. Mereka sangat bersemangat dan antusias mengikuti rangkaian demi rangkaian dalam kegiatan tersebut. (adv)

Diberdayakan oleh Blogger.