DPRD dan Gestur Akan Gelar FGD

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. foto Istimewa

JAMBI -  DPRD Provinsi Jambi bersama dengan Gestur (Masa Gerakan Tuntutan Rakyat) akan menggelar Focus Group Discussion (FGD) guna membahas tentang penolakan massa Gestur terhadap Undang - undang Cipta Kerja.  

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyampaikan akan menggelar FGD tersebut setelah menemui para pendemo di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (20/03/2022). 

Menurut Edi Purwanto, satu satunya Ketua DPRD yang menolak dengan adanya UU Cipta Kerja tersebut adalah dirinya. Edi malah ingin berjuang bersama dengan para pendemo, karena dirinya menilai hal itu banyak merugikan rakyat. 

Menurut Edi Purwanto, bahwa UU Cipta Kerja lebih berpihak kepada koorporasi dan kepentingan ekonomi. Karena dalam hal ini negara harus melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah. 

"Saya hanya mengingatkan agar soal ini dikaji lebih kompherenship, lebih integral dan holistik", ujarnya. 

Dikatakannya, kajian tersebut harus paripurna, sebab kalau sudah paripurna, tentu tidak ada alasan untuk tidak merespon keinginan rakyat. Dalam waktu dekat dirinya akan mengajak teman teman fraksi untuk membehas soal ini. (adv) 


Diberdayakan oleh Blogger.