Kunjungi SMAN 11 Sarolangun, Edi Purwanto Mendapat Laporan Seperti Ini

Foto : Ist

JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengunjungi SMA Negeri 11 Sarolangun yang berada di Desa Suka Maju, Mandiangin Timur. Kunjungan tersebut dilakukan Edi Purwanto disela-sela waktu saat dirinya meninjau proyek jalan  yang akan dilakukan pengerasan oleh Dinas PUPR Provinsi Jambi di Desa Petiduran Baru dan  Desa Meranti Baru pada Senin (13/2/2023). 

Edi didampingi  Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M. Fauzi dan Anggota DPRD Provinsi Jambi dari fraksi PDI Perjuangan Samsul Riduan. Kedatangan orang nomor satu di DPRD Provinsi Jambi itu mendapat sambutan luar biasa. Bahkan Edi menggelar pertemuan  dengan kepala sekolah bersama para guru dan staf SMA Negeri 11 Sarolangun. 

Dalam pertemuan tersebut banyak laporan dan keluhan yang diterima Edi Purwanto dari guru. Mulai soal internal sekolah hingga mengenai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Seperti diantaranya yang disampaikan Kepala Sekolah, Melifatma. Yang mengungkapkan  sekolahnya sedang melakukan pembangunan musala dan membutuhkan ruang kegiatan belajar (RKB) serta jaringan internet. Selain itu ada bagian sekolah yang  perlu dibangun turap. 

Para guru juga mengeluhkan pola penggajian dan minta agar diprioritaskan menjadi PPPK.

Terkait beberapa hal tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini menyampaikan akan segera meneruskan aspirasi tersebut kepada pihak-pihak terkait.

“Nanti coba liat apa kebutuhan paling mendesak, RKB atau Turap, nanti kami sampaikan kepada Kadis Pendidikan,” kata Edi Purwanto.(*)

Diberdayakan oleh Blogger.