Gubernur Jambi Al Haris Jadi Irup Peringatan HUT ke 66 Provinsi Jambi

Foto : Ist
JAMBI - Gubernur Provinsi Jambi Al Haris memimpin upacara peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi. Berbagai elemen Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi hadir untuk memeriahkan hari jadi Provinsi Jambi pada tahun ini.

Dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Pemerintah Provinsi Jambi Perang Melawan Narkoba.

Al Haris menyampaikan bahwa momen terpenting dalam peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi, pertama kita harus bersyukur kepada Tuhan YME bahwa pembangunan Jambi terus berlangsung hingga kini, dan mampu memberikan spirit untuk kita semua. Kedua, sebagai evaluasi atas apa yang sudah kita lakukan dan akan kita lakukan ke depannya.

"Mari terus kita bekerja untuk negeri ini, karena tidak mudah bagi para pendahulu kita membangun sebuah provinsi dan mudah-mudahan kita semakin dewasa dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk Jambi yang kita cintai ini", tutup Al Haris dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto memimpin langsung jalannya rapat paripurna yang cukup ramai dihadiri oleh banyak tamu undangan. Secara istimewa Jaksa Agung RI Burhanudin, dan berbagai stakeholders datang dalam rapat paripurna tersebut. (adv)


Diberdayakan oleh Blogger.