DPRD Provinsi Jambi Terima Kunker Komisi II DPDRD Kota Jambi

Foto : Istimewa

JAMBI - DPRD Provinsi Jambi menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Kota Jambi di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (04/01/23). 

Pada saat itu rombongan Komisi II DPRD Kota Jambi diterima Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Reza. 

Pada pertemuan tersebut para wakil rakyat membahas tentang rencana ke depan pembangunan Kota Jambi berdasarkan masukan dari Komisi II DPRD Kota Jambi. 

Sedangkan dari Komisi II DPRD Kota Jambi terlihat Junaidi Singarimbun. Saat itu mereka membicarakan tentang Perumda Tinrta Mayang, agar bisa melayani masyarakat dengan cepat dan baik.

Guna melaksanakan hal itu perumda juga harus mendapatkan kucuran dana yang akan digunakan untuk berbenah dalam melayani masyarakat menuju pelayanan prima.

Junaidi menyebut persoalan peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat ini tidak hanya tanggungjawab Pemerintah Kota Jambi namun merupakakan tanggungjawab Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Pusat. 

Sementara itu dari DPRD Provinsi Jambi menyambut baik kunker tersebut dan menampung semua keluhan masyarakat Kota Jambi yangdisampaikan melalui Komisi II DPRD Provinsi Jambi. 

Edi berharap antara DPRD Kota Jambai dan DPRD Provinsi Jambi dapat berinergi dalam menjalankan pembangunan di Kota Jambi dan dapat bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat Kota Jambi. (adv)

Diberdayakan oleh Blogger.