APBD 2023 Diharapkan Digunakan Sesuai Amanah Rakyar

JAMBI - Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Abdulah Sani mengatakan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jambi tahun anggaran (TA) 2023, telah dipertimbangkan dengan baik oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dan DPRD Provinsi Jambi. 

APBD 2023 itu telah dibahas di DPRD setelah diusulkan eksekutif. Kemudian nantinya anggaran ini juga akan diawasi agar penggunaanya dapat sesuai dengan amanah rakyat.

"Saat membahas dana ini anggota dewan tidak tahu waktu lagi, dan itu memerlukan pikiran, waktu dan tenaga", ujar Abdulah Sani usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, di Gadung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (30/11/22). 

Pada kesempatan itu Abdulah Sani juga meminta dukungan masyarakat Jambi agar amanah tersebut dapat terlaksana dengan baik serta penuh tanggungjawab.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto juga menyebutkan hal senada dengan Abdulah Sani.

Perlu diketahui, Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan sejumlah anggota dewan, Wakil Gubernur Jambi Abdulah Sani beserta sejumlah kepala OPD di Lingkup Pemprov Jambi. 

Rapat paripurna tersebut mengagendakan penetapan propemperda Tahun 2023 dan penetapan APBD Provinsi Jambi TA 2023. (*/red)

Diberdayakan oleh Blogger.