Saat Anak Muda Arsenal Bertemu Cristiano Ronaldo : Ya Ampun, Nyatakah Ini Tuhan ?

Jakarta - Bagaimana jika kalian bertemu, bahkan bermain bareng, sang idola dalam satu lapangan pertandingan?. Bagaimana juga jika saat bermain, justru menjadi lawan, lalu bertempur maksimal dengan saling tekel, tumbukan badan sampai umpatan?

Nah, pertanyaan semacam itu layak menjadi milik bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli. Yup, Super Gab memasukkan penggawa Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo sebagai tokoh panutannya.

Bukan perkara mudah bagi Gabriel Martinelli memilih Cristiano Ronaldo sebagai ikon percontohannya di lapangan. Paling tidak, dia harus meminggirkan Lionel Messi sebagai tokoh panutan, karena dianggap kurang layak dibanding Mas Dodo.

Berkat Fans

Pernyataan Gabriel Martinelli terkait Cristiano Ronaldo lebih baik dari Lionel Messi muncul saat seorang penggemarnya menanyakan via Twitter terkait lima pemain impian. Pemain berusia 21 tahun berkebangsaan Brasil itu lalu menyebut Gianluigi Buffon, Carles Puyol, Cristiano Ronaldo, Ronaldo Nazario, dan Ronaldinho Gaucho.

Martinelli memang tumbuh di era keemasan Cristiano Ronaldo. Jadi wajar kalau sangat kesemsem kepada Bang Dodo.

Oleh karena itulah, Martinelli seakan tak percaya ketika berhadapan langsung dengan Cristiano Ronaldo. Momen itu terjadi saat Arsenal bentrok kontra Manchester United, beberapa waktu lalu.

Bersua Langsung

Melihat sang pujaan ada di depan hidungnya, Martinelli seperti bermimpin. Nyatakah ini, Tuhan? "Ketika saya melihat Ronaldo dalam pertandingan melawan United, saya benar-benar tidak percaya dia ada di sana. Saya melihatnya dan saya seperti, 'Wow ini Ronaldo.' Saya agak malu jadi saya tidak mengatakan apa-apa. Hanya berjabat tangan dengannya," kata Martinelli.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-1 di Emirates Stadium itu, Martinelli masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-64. Meski saat ini sang idola tengah galau tingkat tinggi di Old Trafford, rasa sayang Martinelli tak surut secuil pun.

Jadi Sorotan

Gabriel Martinelli tetap mengidolakan Bang Dodo, meski Messi tetap jadi bintang dan andalan di Paris Saint-Germain. Setidaknya, Gabriel Martinelli akan memandang CR7 sebagai penyemangat ketika berada di lapangan.

Spirit itu penting bagi Gabriel Martinelli, karena sekarang dia tengah menjadi sorotan terkait efek performa Arsenal yang menawan. Seperti diketahui, Arsenal sedang 'on fire' di panggung Liga Inggris 2022/2023. Armada Mikel Arteta berada di posisi teratas klasemen sementara.

Sumber: Sportskeeda / bola.com

 

Diberdayakan oleh Blogger.