Ditinggal ke Kebun, Satu Unit Rumah di Tanjabtim Hangus Terbakar

Kebakaran di Tanjabtim. foto Istimewa

 TANJABTIM - Satu unit rumah di Desa Kota Harapan, Kecamatan Sabak Timur, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) Jambi, hangus terbakar. 

Kebakaran satu unit rumah milik Ambo Etang (53) itu terjadi Rabu (28/08/22), sekitar pukul 09.30 WIB. Kebakran ini diduga disebabkan karena terjadi konsleting arus pendek listrik. 

Warga setempat mengatakan, saat terjadi kebakaran kondisi rumah sedang kosong karena pemilik rumah sedang berada di kebun. "Saat itu rumah kosong ditinggal pemiliknya ke kebun," ujarnya. 

Sejauh ini kejadian itu telah ditangani pihak kepolisian setempat, polisi sedang melakukan olah TKP terkait kejadian tersebut guna mengungkap penyebab kebakaran ini.

Kapolsek Sabak Timur Iptu Budi Santoso kepada wartawan mengatakan, rumah tersebut milik Ambo Etang yang dihuni oleh Ambo Etang, istri dan anak-anaknya.

"Saat itu seluruh keluarga sedang berada di kebun, dia mengetahui kejadian itu karena diberitahu oleh tetangganya," ujar kapolsek. 

Karena sulitnya memadamkan api dan bahan rumah terbuat dari kayu, sehingga rumah tersebut hangus terbakar dan tak ada yang sempat diselamatkan termasuk kendaraan bermotor. (pen)

Diberdayakan oleh Blogger.