Liga Inggris: Bek Ajax Pakai Firasat Setelah Dikaitkan dengan MU, Takut Seperti Donny van de Beek

foto : bola.com

JAKARTA  - Bek Ajax, Jurrien Timber, dikabarkan menjadi satu di antara pemain bidikan Manchester United (MU). Ia akan memakai firasat dalam memutuskan masa depannya.

Pemain berusia 20 tahun itu diyakini menjadi target transfer utama untuk Manchester United, dengan pelatih kepala baru klub Inggris Erik ten Hag dikatakan bertekad untuk membawa mantan beknya ke Old Trafford.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Setan Merah serius pada pemain asal Belanda, yang membuat 43 penampilan untuk Ajax selama kampanye 2021/2022. Ia menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Ada rumor bahwa bek tengah itu bisa tersedia dengan biaya sekitar 30 juta poundsterling. MU dianggap sebagai favorit meskipun ada minat dari klub lain.

Komentar Tiber 

Timber saat ini sedang dalam tugas internasional dan telah mengungkapkan bahwa dia akan memikirkan tentang masa depannya setelah dia mendapatkan liburan bulan depan.

"Pada akhirnya, firasat saya akan menjadi faktor penentu," katanya kepada De Telegraaf via Sports Mole, Rabu (1/6/2022).

"Anda bisa pergi ke klub besar. Tapi jika Anda tidak akan bermain di sana, lebih baik bertahan di Ajax. Ajax juga klub besar. Kami bermain sepak bola di Liga Champions dan saya bermain di sana bersama para pemain terbaik." 

Tak Mau Seperti Donny van de Beek?

Timber sepertinya melihat situasi sesama pemain Belanda yang tak terpakai di MU, Donny van de Beek.

"Tentu saja, saya bisa berkembang lebih jauh [di Ajax]. Saya 100% yakin akan hal itu. Saya tidak merasa saya sudah selesai di klub. Tapi saya juga bisa berkembang di klub lain. Saya sekarang fokus di klub. pertandingan internasional yang akan datang dan kemudian pergi berlibur. Kemudian saya harus memikirkannya lagi," lanjutnya.

Faktor Erik Ten Hag

Jurrien Timber memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya saat ini, yang berarti bahwa Ajax tidak dalam posisi yang kuat untuk menuntut biaya transfer yang tinggi.

Timber baru-baru ini mengatakan bahwa dia baik di Ajax, tetapi juga memberi penghormatan kepada Ten Hag dan menyebut manajer baru Man United itu sangat penting untuk perkembangannya.

sumber : bola.com / Sumber: Sports Mole

Diberdayakan oleh Blogger.