Gubernur Al Haris Ikuti Zoom Meeting Mendengarkan Arahan Presiden RI

Foto : Diskominfo Provinsi Jambi

JAMBI - Gubernur Jambi, H.Al Haris, mengikuti zoom meeting untuk mendengarkan arahan Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo (Jokowi) pada Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2022, bertempat di Ruang Video Conference Rumah Dinas Gubernur Jambi, jum'at (29/4/22).

Sesuai arahan Presiden Jokowi, ada beberapa hal yang perlu disikapi dalam percepatan pemulihan ekonomi di daerah. Situasi ekonomi dan situasi politik global yang mengalami gejolak yang penuh dengan ketidakpastian, pemerintah daerah perlu memperhatikan dan melaksanakan sesuai arahan beliau, ujar Al Haris.

Lanjut Haris, tahun ini dan tahun depan, kita akan menghadapi situasi yang tidak mudah, situasi yang tidak gampang. Situasi ekonomi dan situasi politik global yang mengalami gejolak yang penuh dengan ketidakpastian, ucap Jokowi.

Jokowi mengatakan, pandemi belum sepenuhnya berakhir, beberapa negara masih bergulat menghadapi penyebaran Covid-19, bahkan masih melakukan lockdown.

“Saya ingin menegaskan kepada pemerintah daerah, kebutuhan pokok masyarakat adalah hal yang utama. Ini prioritas paling tinggi dalam setiap membuat keputusan, kata Jokowi. (Diskominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.