Gubernur Jambi Ajak Generasi Muda Membekali Diri Pengetahuan Agama

Gubernur Jambi Al Haris. foto Diskominfo Provinsi Jambi 

JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris mengajak para generasi muda milenial membekali diri dengan pengetahuan ilmu agama.

Ajakan ini diungkapkan Al Haris pada pembukaan acara Kelompok Pengajian Remaja Pelajar provinsi Jambi, di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (11/03/22).

“Saya merasa bangga dan bahagia karena hari ini pemerintah provinsi Jambi mulai mengadakan pengajian untuk para anak muda Jambi”, katanya.

Menurutnya Pemprov Jambi ingin memupuk akhlak para generasi milenial mulai, kedepannya juga akan memberikan ilmu-ilmu tambahan diluar konteks pelajaran biasanya.

Diegaskan Al Haris, pada intinya Pemprov Jambi akan mempersiapkan generasi milenial yang berpikiran maju serta mempunyai masa depan yang baik.

Diterangkan Al Haris, Al Haris, waktu atau kehidupan di dunia ini sangat singkat dan harus mempergunakannya dengan baik, mencari ilmu sebanyak mungkin sebagai bekal kehidupan yang lebih baik. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Hesnidar Haris mengemukakan, melalui pengajian ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi, selain itu juga menambah ilmu bagi generasi milenial.

Generasi milenial harus menyimak apa yang nanti disampaikan ustadz, karena harus diterapkan dalam kehidupan sehari hari sehingga berguna dimasa depan. 

"Kami mengajak seluruh generasi milenial bisa ikut dalam pengajian ini, karena semuanya berhak mendapatkan pemahaman tentang kajian kajian islam dengan tujuan bersama tingkatkan iman dan taqwa, khususnya generasi milenial", kata Hesti. (Diskominfo Provinsi Jambi)


Diberdayakan oleh Blogger.