Wagub Jambi Abdullah Sani Hadiri Perayaan HUT ke 44 SMA Negeri 3 Jambi

Wagub Jambi memotong tumpeng pada HUT kw 44 SMA N3 Jambi. foto diskominfo Provinsi Jambi

JAMBI - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 3 Kota Jambi yang ke 44 Tahun 2022.

Acara ini dilaksanakan di Gedung SMA Negeri 3 Kota Jambi, Rabu (26/01/22). Acara diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Abdullah Sani.

Pada kesempatan itu Sani mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 44 kepada SMA Negeri 3 Kota Jambi. 

Sani mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dengan membenahi sarana dan prasaran pendukung proses belajar mengajar di sekolah. 

Hal Ini mengingat pendidikan sangat penting dalam menentukan kualitas sumberdaya manusia (SDM). Terlebih lagi kualitas SDM yang baik, cerdas dan berahlak merupakan hal utama dalam pembangunan. 

"Pendidikan sangat penting dalam menentukan kualitas SDM, karena SDM berkualitas merupakan hal utama dalam pembangunan," katanya. 

Peningkatan SDM melalui pendidikan formal ini menurut Sani telah sesuai dengan visi dan misi Jambi MANTAP. 

Visi misi ini memiliki tiga turunan yakni, memantapkan tata kelola pemerintahan, memantapkan perekonomian masyarakat dan daerah serta memantapkan kualitas SDM. 

"Oleh sebab itu Pemprov Jambi memberikan perhatian besar terhadap kualitas SDM," ujarnya. 

Sani kemudian mengajak seluruh jajaran di sekolah agar bersyukur, mengintrofeksi diri dan meningkatkan kinerja untuk meraih prestasi sampai ke tingkat Nasional. 

Ia juga mengapresiasi seluruh jajaran dan berpesan kepada para siswa agar berbudi pekerti, berkarakter tangguh, patuh kepada orangtua, hormat kepada guru, sayang kepada teman dan peduli lingkungan.

"Saya mengapresiasi seluruh jajaran sekolah ini yang telah melaksanakan tugas dan mengemban tanggung jawab dalam meningkatkan kualitas pendidikan," pungkasnya. (Rizal Ependi)

Sumber : Diskominfo Provinsi Jambi  


Diberdayakan oleh Blogger.