Serba Serbi Imlek yang Bisa Dirayakan di Grand Hyatt Jakarta

foto : fimela.com

JAKARTA - Menyambut tahun Macan Air, Grand Hyatt Jakarta mengajak masyarakat untuk menikmati pengalaman bersantap istimewa hingga bingkisan Tahun Baru Imlek. Grand Lobby baru selesai direnoasi oleh House of Hadiprana yang menampilkan dekorasi oriental dan penuh warna di sekeliling lukisan Macan di lobi atrium hotel.

Untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga, Grand Hyatt Jakarta menghadirkan menu prasmanan pada 31 Januari dan 1 Februari 2022 di Grand Cafe. Sementara untuk menikmati menu khas Tiongkok, kamu bisa berkunjung ke C's Steak & Seafood. Tidak hanya set menu, kamun juga bisa memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan sajian tradisi Yusheng.

Jika ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan lebih santai, Grand Hyatt Jakarta menyediakan Red Afternoon Tea di Fountain Lounge. Pengalaman afternoon tea ini bisa dinikmati mulai dari pukul 14.00-18.00 selama Februari 2022.

Dalam Red Afternoon Tea dihadirkan berbagai kudapan gurih dan manis dengan sentuhan warna merah. Beberapa kudapan gurih di antaranya smoked salmon tartlet, roasted beef on puff pastry sable, truffle brie berliner, serta cucumber, cream cheese and mint sandwich. Untuk kudapan manis tersedia cokelat praline berbentuk mahjong, lapis legit, pisang goreng dan scones dengan pilihan selai.

Setiap rangkaian dilengkapi dengan minuman anggur Moscato, anggur rosé, teh atau kopi untuk dua orang. Di hari Kasih Sayang, Red Afternoon Tea akan menyajikan cokelat praline berbentuk hati yang sarat dengan nuansa romantis.

Merayakan Tahun Baru Imlek tidak lengkap tanpa hantaran hampers. Grand Hyatt Jakarta pun juga menyediakan beberapa pilihan hampers menarik buatan para koki Grand Hyatt Jakarta. Hampers spesial ini mencakup seleksi kudapan nikmat, seperti nian gao atau kue keranjang, cokelat praline, fortune cookies dan banyak lainnya. 

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.