Sekretaritan dan Anggota DPRD Kota Jambi Tempati Gedung Baru

Gedung DPRD Kota Jambi. foto ist

KOTA JAMBI - Sekretariat dan Anggota DPRD Kota Jambi mulai Senin (03/01/22) telah menempati gedung baru. Sebelumnya seluruh wakil rakyat tersebut berkantor di salah satu hotel di Jambi, karena Gedung DPRD Kota Jambi direnovasi. 

Kini perehaban gedung yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi itu telah rampung. Walaupun belum seleai 100 persen, namun telah dapat dipakai untuk beraktivitas. 

Sekretaris DPRD Kota Jambi (Sekwan) Desyanti kepada wartawan mengatakan, setelah pindah kembali, seluruh aktivitas bakal dilakukan di Kantor DPRD.

"Saat ini masih bersih-bersih, isha allah Senin sudah berkantor di Gedung Baru," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang Anggota Pengamanan Dalam (Pamdal) DPRD Kota Jambi mengatakan hal yang sama. Saat itu, mereka sedang membantu membereskan alat tulis kantor (ATK) dan fasilitas lainnya yang baru dibawa pindah ke gedung baru. 

Pantauan di lokasi, sejumlah pegawai sekretariat DPRD Kota Jambi terlihat sibuk mengangkut peralatan kantor menggunakan mobil. 

Sebagian melakukan bersih-bersih ruangan yang bakal ditempat baik untuk anggota dewan maupun untuk sekretariat. (Rizal Ependi)

Diberdayakan oleh Blogger.