Sebanyak 135 Pejabat Pemkot Jambi Dilantik di Tempat Pemakaman Khusus Covid 19

foto : istimewa


KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha melantik sebanyak 135 pejabat di Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi di Tempat Pemakaman Khusus Covid 19, Rabu (19/5/21). 

Tempat Pemakaman Khusus untuk para korban Covid 19 tersebut berlokasi di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Mayang Mengurai, Kecamatan Alam Berajo, Kota Jambi. 

Adapun para pejabat Pemkot Jambi yang dilantik merupakan pejabat eselon II, III dan IV. Para pejabat tersebut diambil sumpah dan janji jabatan sebelum menjalankan tugasnya di pemerintahan. 

Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan bahwa, pelantikan pejabat ini sengaja dilakukan di tempat pemakaman khusus covid 19 atau tempat pemakaman Pusara Agung Kota Jambi, agar menyadari bahwa penyakit ini memang ada. 

"Masyarakat diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, karena telah ratusan pasien Covid 19 yang meninggal dunia," imbuh walikota. 

Menurut Fasha dia sengaja melakukan pelantikan pejabat di tempat pemakaman corona tersebut hanya untuk mengingatkan bahwa Covid ini memang benar-benar ada. 

Pelanrikan pejabat tersebut dihadiri Wakil Wlikota Jambi Maulana, Sekda Kota Jambi Budidaya, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Jambi dan para tamu undangan lainnya. (*/red)
Diberdayakan oleh Blogger.