5 Pesepak Bola Dunia Terbaik Sepanjang 2020 Versi Bola.com, Tahun Fantastis Robert Lewandowski

JAKARTA  - Tahun 2020 menjadi periode yang memilukan buat seluruh lapisan masyarakat dunia, tak terkecuali olahraga, khususnya sepak bola. Namun, sejumlah pemain tetap mampu menunjukkan performa menawan di tengah pandemi corona.

COVID-19 yang menyerang pada awal 2020 mengganggu nyaris seluruh kegiatan dan event olahraga. Otoritas terkait melakukan segala upaya agar roda tetap berjalan dengan merumuskan jalan terbaik, meski pada akhirnya banyak event yang ditunda, bahkan dibatalkan.

Sepanjang 2020, pencinta sepak bola beruntung karena banyak liga dan kompetisi yang tetap dilanjutkan dengan protokol super ketat. Kemasan dimodifikasi sedimikian rupa agar semuanya bisa berjalan mulus, seperti meniadakan suporter di stadion dan sebagainya.

Dengan segala kekurangannya, para aktor lapangan hijau mampu tampil maksimal. Seperti tak terpengaruh terjangan virus corona yang melanda dunia, mereka berhasil menghibur penikmatnya di seluruh dunia.

Atas apa yang telah mereka tampilkan di lapangan hijau sepanjang 2020 ini, Bola.com telah menetapkan lima pemain elite terbaik.

Pemilihan dilakukan dengan diskusi serius awak redaksi dengan mengedepankan aspek rapor, prestasi, dan perilaku dalam dan luar lapangan hijau. Bola.com ingin sosok yang terpilih di jajaran terbaik adalah sosok yang mengispirasi.

Perlu dicatat, sulit untuk memilih siapa yang pantas masuk kategori ini. Oleh karena itu, sebelum memasuki daftar lima pesepak bola dunia terbaik 2020, berikut ini adalah honorable mentions. Selamat bagi sosok yang terbaik! (sumber : bola.com)

Diberdayakan oleh Blogger.