Kampanye 'Semua Rp1' ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless

 

JAKARTA - Kabar baik datang dari ShopeePay. Sebagai fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, ShopeePay memotret antusiasme masyarakat selama kampanye 'Semua Rp1'. Menariknya kampanye tersebut menjadi yang terbesar ShopeePay sejak diluncurkan. Kampanye tersebut juga telah terbukti memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengah pandemi dengan lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual.

Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7x lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari biasa, menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless. Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia mengungkapkan, "Kami sangat menghargai dukungan kuat dari pengguna setia yang sudah mempercayai layanan ShopeePay serta para merchant kami yang memungkinkan ShopeePay menorehkan prestasi baru. 

Kampanye Semua Rp1 penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia. Tujuan kami adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran COVID-19 di Indonesia.

"shoppe baru ©ShopeePay Supaya bisa mendorong antusiasme masyarakat dan membantu merchant memaksimalkan penjualannya, ShopeePay juga menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik untuk merayakan puncak kampanye pada 9 September. Pada puncak kampanye Semua Rp1, voucher McDonald's Indonesia adalah voucher paling populer di kalangan pengguna, dimana voucher McDonald's Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik. 

Lebih dari 20.000 gerai merchant berpartisipasi dalam kampanye Semua Rp1 dari brand-brand ternama dan dicintai di Indonesia seperti Alfamart, Burger King, dan Chatime, yang merupakan merchant paling favorit pengguna ShopeePay dan Toko Swalayan sebagai kategori merchant favorit selama periode program Semua Rp1, sejalan dengan pentingnya akses terhadap pembayaran digital yang mudah dan aman untuk transaksi kebutuhan sehari-hari. 

Pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) milik ShopeePay yang memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna. 

"Kampanye Semua Rp1 yang berjalan berbarengan dengan periode Shopee 9.9 Super Shopping Day menandai awal perjalanan ShopeePay untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan melalui pengalaman pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan dan kami berharap ke depannya dapat menghadirkan program yang lebih menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia," tutup Cindy.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay. [tmi] GFriend Ungkap Fakta Unik dalam TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, Apa Aja? GFriend Ungkap Fakta Unik dalam TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, Apa Aja? CEK FAKTA: Hoaks Shopee Bagi-bagi Hadiah Rp175 Juta Via SMS CEK FAKTA: Hoaks Shopee Bagi-bagi Hadiah Rp175 Juta Via SMS DJP Kembali Tunjuk 12 Perusahaan Pemungut PPN Digital, Termasuk Zoom dan Shopee DJP Kembali Tunjuk 12 Perusahaan Pemungut PPN Digital, Termasuk Zoom dan Shopee Berburu Voucher 'Semua Rp 1' ShopeePay dan Promo Kilat 9x Sehari, Nantikan Besok! Berburu Voucher 

'Semua Rp 1' ShopeePay dan Promo Kilat 9x Sehari, Nantikan Besok! Topik berita Terkait: tag Shopee Komentar Pembaca Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami Streaming BERANI BERUBAH: Rezekiku Juga Rezeki Tetanggaku Be Smart, Read More Strategi Kementan Lindungi Petani dari Dampak Perubahan Iklim Strategi Kementan Lindungi Petani dari Dampak Perubahan Iklim Sekitar 1 Jam yang lalu Menhub Budi Tak Ingin Ada Sepeda Impor di Virtual Bicycle Fair Menhub Budi Tak Ingin Ada Sepeda Impor di Virtual Bicycle Fair Sekitar 2 Jam yang lalu Propaktani: Perubahan Pola Pertanian Baru dengan Perbaikan Aspek Manajemen Propaktani: Perubahan Pola Pertanian Baru dengan Perbaikan Aspek Manajemen Sekitar 2 Jam yang lalu Pemerintah Jokowi Target Pekanbaru - Lampung Terhubung Tol di 2023 Pemerintah Jokowi Target Pekanbaru - Lampung Terhubung Tol di 2023 Sekitar 2 Jam yang lalu Saat Ekonomi Negatif Imbas Corona, Industri Makanan dan Minuman Mampu Tumbuh Positif Saat Ekonomi Negatif Imbas Corona, Industri Makanan dan Minuman Mampu Tumbuh Positif Sekitar 2 Jam yang lalu Naik 26 Persen, Laba Bank Syariah Mandiri Tembus Rp957 Miliar Hingga Agustus 2020 Naik 26 Persen, Laba Bank Syariah Mandiri Tembus Rp957 Miliar Hingga Agustus 2020 Sekitar 2 Jam yang lalu PSBB Jakarta Diperpanjang, Rupiah dan IHSG Kompak Ditutup Menguat PSBB Jakarta Diperpanjang, Rupiah dan IHSG Kompak Ditutup Menguat Sekitar 3 Jam yang lalu Pesan Pemerintah Kepada Pesepeda Usai Aturan Keselamatan Bersepeda Resmi Terbit Pesan Pemerintah Kepada Pesepeda Usai Aturan Keselamatan Bersepeda Resmi Terbit Sekitar 3 Jam yang lalu Per Juni 2020, Klaim Asuransi Terkait Covid-19 Capai Rp 216 Miliar Per Juni 2020, Klaim Asuransi Terkait Covid-19 Capai Rp 216 Miliar Sekitar 3 Jam yang lalu Jokowi: Tol Pekanbaru Dumai Tarik Minat Investasi dan Bakal Buka Lapangan Kerja Jokowi: Tol Pekanbaru Dumai Tarik Minat Investasi dan Bakal Buka Lapangan Kerja Sekitar 3 Jam yang lalu Pengusaha soal Ekosistem Logistik Nasional: Arus Barang Bisa Lebih Lancar Pengusaha soal Ekosistem Logistik Nasional: Arus Barang Bisa Lebih Lancar Sekitar 3 Jam yang lalu Diresmikan Jokowi, Tol Pekanbaru-Dumai Bakal Dongkrak Ekonomi Riau Diresmikan Jokowi, Tol Pekanbaru-Dumai Bakal Dongkrak Ekonomi Riau Sekitar 4 Jam yang lalu APPI: Jaga Arus Kas jadi Tantangan Besar Perusahaan Pembiayaan di Tengah Pandemi APPI:

Jaga Arus Kas jadi Tantangan Besar Perusahaan Pembiayaan di Tengah Pandemi Sekitar 4 Jam yang lalu Indeks Berita Hari Ini Hot Issue Akhir Polemik Konser Musik di Pilkada Serentak Akhir Polemik Konser Musik di Pilkada Serentak Skenario Pinangki Bebaskan Djoko Tjandra Skenario Pinangki Bebaskan Djoko Tjandra Bu Jaksa Pinangki Bersolek Pakai Duit Suap Bu Jaksa Pinangki Bersolek Pakai Duit Suap Rekomendasi Jaksa Agung dan Jeratan Skandal Pinangki Jaksa Agung dan Jeratan Skandal Pinangki 7 Fitur Tersembunyi di Twitter, Berguna Namun Sedikit yang Tahu! 

7 Fitur Tersembunyi di Twitter, Berguna Namun Sedikit yang Tahu! 10 Makanan yang Tak Boleh Dipanasi Berkali-Kali saat Mengonsumsinya 10 Makanan yang Tak Boleh Dipanasi Berkali-Kali saat Mengonsumsinya Ini Makam Siti Aminah Ibunda Nabi Muhammad, Amat Memprihatinkan Menangis Melihatnya Ini Makam Siti Aminah Ibunda Nabi Muhammad, Amat Memprihatinkan Menangis Melihatnya Tak Punya Hati, Mobil Ini Tega Halangi Ambulans Bawa Pasien Bikin Sopir Sampai Marah Tak Punya Hati, Mobil Ini Tega Halangi Ambulans Bawa Pasien Bikin Sopir Sampai Marah Top News 1 Data Terkini Jumlah Korban Virus Corona di Indonesia 2 Dewi Perssik Dapat Segepok Uang dari Angga Wijaya, Nangis Haru Akhirnya Dinafkahi 3 UPDATE:

Jumlah Pasien Sembuh dari Virus Corona di Indonesia 4 Denny Cagur Tes Swab Covid 19, Ini Hasilnya 5 12 Resep Lauk Nasi Padang dan Pelengkapnya, dari Rendang sampai Sambal Hijau Selengkapnya Dewi Perssik Dapat Segepok Uang dari Angga Wijaya, Nangis Haru Akhirnya Dinafkahi Dewi Perssik Dapat Segepok Uang dari Angga Wijaya, Nangis Haru Akhirnya Dinafkahi Kasus Covid-19 Melonjak, Israel Sulap Parkiran Jadi RS Darurat Kasus Covid-19 Melonjak, Israel Sulap Parkiran Jadi RS Darurat Anwar Ibrahim di Pusaran Gonjang-ganjing Politik Malaysia Anwar Ibrahim di Pusaran Gonjang-ganjing Politik Malaysia.

sumber : merdeka.com

Diberdayakan oleh Blogger.