Lagi, Kasus Positif Covid 19 Bertambah 5 Menjadi 210


JAMBI - Berdasarkan update data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi terjadi penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di Provinsi Jambi dari sebelumnya 205 menjadi 210 pada, Sabtu (8/8/20). 

Penambahan kasus tersebut berasal dari Kabupaten Sarolangun sebanyak 3 orang dan Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar) sebanyak 2 orang. 

Adapun pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 dari Kabupaten Sarolangun ialah, pasien dengan nomor 206 berinisial RAP (13) seorang laki-laki dengan riwayat perjalanan hasil screning di Pondok Pensantren (Ponpes).

Kemudian pasien 210 berinisial HD (45) seorang laki-laki yang merupakan karyawan swasta. 

Sedangkan pasien terkonfirmasi Positif Covid 19 dari Kabupaten Tanjabar ialah, 1 orang dari cluster PetroChina yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Siloam Jambi yakni perempuan berinisial SW (31) dan seorang laki-laki berinisial SA (61). 

Satu lagi seorang perempuan berinisial AS (43) dengan riwayat berasal dari Kabupaten Tanjungjabung Timur dengan riwayat perjalanan dari Kabupaten Kerinci. 

Dengan terus bertambahnya kasus positif Covid 19 ini, Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percapatan Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi Johansyah menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (ref)


Diberdayakan oleh Blogger.