Edi Purwanto Ingatkan Pemudik Berhati-hati dan Jaga Stamina

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Foto ; IStimewa

JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengingatkan pemudik di Idul Fitri 1445 H untuk berhati-hati selama melakukan perjalanan dan memanfaatkan fasilitas yang telah dipersiapkan untuk pemudik. 

Dia juga mengingatkan agar seluruh pemudik tidak memaksanakan diri berkendara dan beristirahat ketika lelah seperti halnya di rest area.

“Kita mengingatkan kepada seluruh pemudik untuk berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan selama berkendara. Jika memang lelah, silahkan istirahat di tempat-tempat yang menjadi rest area,” ujarnya.

Di sisi lain, Edi Purwanto juga mengingatkan kepada seluruh pemudik untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Di samping itu Edi Purwanto juga meminta semua pemangku kebijakan untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya selama arus mudik berlangsung. 

“Pada situasi arus mudik ini kita minta semua pihak untuk dapat menjalankan tugasnya secara baik, dan saya berharap mudik di lebaran 1445 Hijriah ini bisa berjalan aman, lancar, dan tidak ada kendala. Saya juga mengucapkan selamat melakukan mudik, semoga bisa berkumpul dengan sanak saudara dalam keadaan sehat,” pungkasnya.***

Diberdayakan oleh Blogger.