Melody Prima Resmi Bercerai, Bantah Alami KDRT

Foto : Fimela.com

JAKARTA - Lama tak muncul di layar kaca, artis Melody Prima mengagetkan publik dengan kabar perceraiannya. Rupanya Melody dan Tommy Bagus Setiadi sudah lama bercerai secara agama, hanya saja pengadilan baru mengesahkan beberapa waktu lalu. 

Melody Prima mengatakan tidak berat harus berpisah dari mantan suaminya itu. "Enggak berat, haha, karena prosesnya sudah lama, tapi ketok resmi (cerai) baru," ujar Melody Prima saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi.

Awalnya, Melody tidak ingin publik dihebohkan dengan kabar perceraiannya. Sebab, selama ini dia dan mantan suami masih berkomunikasi dengan baik demi alasan buah hati. 

"Rumah tangga itu ya memang enggak pengin gembar-gembor, kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini, buat anak-anak kan," tutur Melody Prima.

Penyebab Perceraian

Melody menegaskan bahwa tidak ada tindak Kekerasan Dalm Rumah Tangga (KDRT) di rumah tangganya yang menyebabkan dirinya memilih bercerai. Melody hanya merasa ada perbedaan visi dan misi

"Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja." jelasnya.

Anak Tahu Perceriannya

Walaupun hak asuh kedua anak jatuh ke tangannya, Melody tidak melarang jika mantan suami ingin bertemu dengan buah hati mereka. 

"Anak tahu kok, hubungan beneran masih baik-baik banget, nggak ada yang berubah cuma statusnya aja yang berubah. Hak asuh anak di aku semuanya," pungkasnya.

Melody Prima menyebut kedua anaknya sudah mengetahui soal perceraiannya dengan mantan suami. Beruntung, dia memiliki anak yang hebat sehingga mengguatkannya ketika sedih. 

"Ah sedih, dia anaknya dewasa sekali dia mencoba mengerti keadaannya, aku salut sih," ujar Melody Prima sambil mengusap air matanya. "Katanya 'Bunda jangan sedih, kan ada abang sama adik di sini'," tutur Melody Prima sambil menangis.

sumber : fimela.com 


Diberdayakan oleh Blogger.