Rio Jodiansyah, Maju Pada Pemilihan Calon Presma UNH,

JAMBI - Universitas Nurdin Hamzah (UNH) kembali akan menggelar pemilihan Calon Presiden Mahasiswa (Presma) periode 2023-2024. Ada dua calon yang akan ikut berkompetisi dalam pemilihan itu, yakni Pasangan Calon (Paslon) 01, Rio Jodiansyah - Anjel Rilian Iswandi, dan Paslon 02, Maman Rudi Yaman - Khoirotun Nisa.

Calon Presma 01, Rio Jodiansyah mengatakan, dalam pemilihan itu dirinya mengusung beberapa visi dan misi.

"Kami mengusung beberapa visi dan misi dalam pemilihan Presma UNH. Visi kami yaitu, Terwujudnya BEM UNH Jambi sebagai wadah pergerakan serta pelayanan mandiri aspiratif, kritis, sinergi, serta dapat memberikan manfaat bagi seluruh mahasiswa Universitas Nurdin Hamzah, Periode 2023-2024," ujar Rio, sapaan akrab Rio Jodiansyah kepada awak media  (21/12/2022).

Kemudian untuk misi, lanjut Rio, dirinya mengusung beberapa poin demi terwujudnya kampus UNH yang aktif dan berkontribusi.

"Kalau untuk misi, ada 4 poin misi kami jika terpilih sebagai Presiden Mahasiswa dan wakil Presiden Mahasiswa nantinya. 

Yakni, menjadikan BEM UNH Jambi sebagai wadah aspirasi bagi mahasiswa, meningkatkan kualitas mahasiswa UNH agar menjadi lebih kritis dan akademis, membangun hubungan baik, serta berkolaborasi bersama HIMA, UKM dalam mengembangkan minat, bakat dan keilmuan serta prestasi mahasiswa, membangun sinergi bersama akademik untuk mewujudkan kampus UNH Jambi yang aktif serta saling berkontribusi," ungkap Rio.

Untuk diketahui, pemilihan calon Presiden Mahasiswa dan wakil Presiden Mahasiswa UNH akan digelar pada tanggal 26 Desember tahun ini. (erik)

Diberdayakan oleh Blogger.