Amirzan : Kehadiran Gubernur Untuk Melepas Media Gathering Masih Menunggu Info

Kabid Kemitraan dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Amirzan. Foto Istimewa

JAMBI - Keberangkatan peserta media gathering wartawan peliput kegiatan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi Tahun 2022, rencananya akan dilepas Gubernur Jambi Al Haris, dari Hotel Golden Harvest, Kota Jambi, Senin (05/12/22). 

Para wartawan akan diberangkatkan ke kawasan percandian di Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi. 

Kepala Bidang (Kabid) Kemitraan dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Amirzan menyebutkan, kalau soal kepastian Gubernur Jambi Al Haris melepas keberangkatan peserta media gathering, masih menunggu info jadwalnya. 

"Kita tunggu info jadwalnya", tulis Amirzan dalam langsiran Whats App, Jumat (02/12/22) malam. 

Adapun tujuan diadakan media gathering ini untuk meningkatkan jalinan kerjasama atau kemitraan antara Dinas Kominfo Provinsi Jambi dengan para insan pers.

"Kemitraan ini terus dipupuk baik peningkatan dibidang publikasi maupun pengawasan", tambah Amirzan seperti dilangsir medialintassumatera.net, Kamis (01/12/22).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Media Gathering Wartawan Paliput Kegiatan Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2022, Herry Farmansyah mengatakan, karena pertimbangan soal waktu yang mendesak, maka acara ini akan dilaksanakan sesuai hasil rapat yang digelar, Kamis (01/12/22). 

Herry berharap momentum ini akan menjadi pilot project perdana dan akan berkelanjutan, serta dapat meningkat dimasa-masa yang akan datang. 

"Yang penting moment ini kita jadikan spirit bersama untuk kemajuan dimasa yang akan datang", tulisnya pada group Whats App Media Gathering, Kamis Malam (01/12/22).

Dan, soal tujuan media gathering ke Kawasan Percandian di Kabupaten Muarojambi, Herry menilai bahwa hal itu bagus juga, karena Candi Muarojambi adalah icon Asia Tenggara. 

"Ya, anggap saja saat itu kita sedang berada di Tiongkok", sebutnya. 

Herry optimis, atas dukungan kawan-kawan wartawan dan Dinas Kominfo Provinsi Jambi sebagai mitra kerja utama, acara ini dapat terlaksana dengan baik. 

"Banyak hal yang dapat kita laksanakan dimasa yg akan datang, usai kebersamaan kita mensyukuri media gathering ini", pungkasnya. (Rizal Ependi)

Diberdayakan oleh Blogger.