Sudirman : Nilai Juang Pahlawan Harus Ditumbuhkan

Sekda Provinsi Jambi Sudirman

JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Sudirman mengatakan nilai juang para pahlawan harus ditumbuhkan dalam melaksanakan pembangunan dan mengisi kemerdekaan. 

Hal ini diungkapkan Sudirman pada momentum Peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2022 di Provinsi Jambi, Kamis (10/11/22). 

Sudirman mengingatkan kepada para generasi muda untuk terus mengisi kemerdekaan dengan semangat pantang menyerah dan rela berkorban mencontoh pengorbanan yang dilakukan para pahlawan nasional. 

"Jadi kita para pemuda harus memiliki semangat pantang menyerah dalam mengisi kemerdekaan", ujarnya. 

Sudirman melanjutkan, dalam momentum ini semangat nilai juang harus ditumbuhkan. Begitu juga harus menumbuhkan rasa cinta tanah air dan menjunjung tinggi sifat tanpa pamrih dan rela berkorban seperti para pahlawan. 

Puncak peringatan hari pahlawan ini dilaksanakan upacara bendera di lapangan Kantor Gubernur Jambi. Bertindak sebagai insfektur upacara Komandan Korem (Danrem) 042 Garuda Putih (Gapu) Jambi, Brigjen TNI Supriono.

Upacara itu diikuti Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, para veteran dan peserta upacara lainnya. (ref) 


Diberdayakan oleh Blogger.