Prince Abdullaziz dan Frid Razalee Buka Penerbangan Umrah Langsung Jakarta-Madinah

Prince Abdul Aziz dan Prid Razali. foto Istimewa
BAGI CALON jamaah umrah asal Indonesia dapat kabar gembira terkait adanya agenda , bakal membuka penerbangan dengan frekuensi 5 kali dalam satu pekan yang akan melayani jamaah umrah dari Indonesia dengan 2 unit pesawat Airbus 330 -300.

Sedangkan, untuk kapasitas menumpang sebanyak 357 orang, yang terdiri dari 333 tempat duduk kelas ekonomi dan 24 tempat duduk kelas bisnis untuk tujuan penerbangan ke Padang-Madinah, Jeddah - Padang west Sumatera, Makassar-Madinah, Jeddah-Makassar, Jakarta-Madinah PP atau sebaliknya.

"Nantinya para jemaah umrah dari indonesia saat ini diberikan kemudahan untuk bisa traveling apabila sudah mendapat kan visa umrah untuk bisa berkunjung ke provinsi lain di Saudi Arabia seperti Riyadh Amman atau daerah lain," kata CEO of Lobo Investmen, Frid Razalee, seperti keterangan tertulis, Jumat (18/11/2022).

Dikatakan Frid Razalee, sebagai putra Indonesia, tentu ingin memberikan gambaran peluang bisnis kepihak investor. Apalagi, saat itu dirinya dapat berbincamg langsung dengan prince Abdullaziz bin Faizal Al Saud dan Mr Andrew Hammod sebagai CEO the private office HRH prince Abdullaziz selaku salah satu investors sukses dunia.

“Maka saya tawarkan peluang dari Indonesia yang berhubungan langsung dengan Saudi Arabia yaitu penerbangan langsung khusus buat umrah antara Jakarta dengan Madinah dan Jakarta ke Jeddah PP. mengingat saat ini buat penerbangan umrah sangat terbatas yang direct flight dr Indonesia ke Saudi Arabia untuk perjalanan Ibadah umroh," terangnya.

 Editor: Anugrah Terbit

sumber : harianterbit.com

Diberdayakan oleh Blogger.