Belum Honeymoon, Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Terlalu Sibuk

Foto : Fimela.com

Jakarta - Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada 15 Januari 2022 lalu. Namun hingga bulan September ini, keduanya belum honeymoon (bulan madu), seperti kebanyakan pasangan. 

Vidi Aldiano kemudian mencurahkan keluh kesahnya lewat akun instagram. Dia menuding kesibukan sang istri membintangi banyak film dan serial web tahun ini adalah penyebab mereka tak kunjung berbulan madu.

Awalnya, Vidi Aldiano mengaku tidak terima karena dibilang ada di mana-mana karena memiliki banyak teman dari kalangan selebriti. Vidi Aldiano lalu menyentil sang istri lah yang lebih ada di mana-mana dibanding dirinya.

Singgung Honeymoon

Dalam keterangan fotonya, Vidi Aldiano menuding kesibukan sang istri membuat mereka tak kunjung honeymoon meski telah 9 bulan berumah tangga.

"Semua ini, proyeknya ibu negara yang cuma di tahun ini saja. Pantesan kita belum bisa honeymoon ya @sheiladaisha," tulis Vidi Aldiano bersama video menampilkan satu per satu proyek yang dibintangi istrinya.

Deretan Film Sheila Dara

Deretan film dan serial web Sheila Dara yang diperlihat Vidi Aldiano mulai dari Jejak Rasa, Gara-Gara Warisan, My New Rules of Journey, Teka Teki Tika, Miracle in Cell No.7, Noktah Merah Perkawinan, hingga Jagat Arwah yang belum tayang.

"Hari ini, film Noktah Merah Perkawinan sudah tayang di semua bioskop Indonesia. Akhir bulan ini, film Jagat Arwah juga bakal tayang. Bulan ini, 3 film dia tayang, including Miracle in Cell No. 7," lanjut pelantun Yang Kedua tersebut.

Candaan Vidi Aldiano

Di akhir unggahannya, Vidi Aldiano memberikan candaan soal statusnya yang sebentar lagi akan menjadi bapak rumah tangga yang menikmati harta istri.

Apakah mimpiku untuk menjadi bapak "rumah tangga yang tinggal leyeh-leyeh di rumah menikmati harta istri akan tercapai segera?" kata Vidi Aldiano.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.