Gubernur Jambi Kukukan Forum CSR Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Al Haris. Foto Ist

JAMBI -  Gubernur Jambi Al Haris kukuhkan kepengurusan Forum CSR  Provinsi Jambi masa bakti 2022 – 2027.

Pengukuhan Forum TJSLBU/CSR Provinsi Jambi diharapkan dapat membantu dalam mewujudkan program Jambi Mantap 2024 yang digadang Pemerintah Provinsi Jambi.

Dalam pengukuhan tersebut tampak Dirut Bank Jambi, Yunsak El Halcon yang akan dikukuhkan sebagai Ketua Forum TJSLBU/CSR Provinsi Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Kapolda Jambi, Danrem Jambi, dan perwakilan dari TJSBLU/CSR Nasional, yang diwakili oleh Sekjen Rio Zakarias.

Dalam sambutannya, Al Haris yang juga diangkat sebagai Ketua Dewan pembina, TJSBLU/CSR Provinsi Jambi mengatakan, bahwa Forum tersebut dibentuk oleh Negara agar perusahaan baik yang di daerah ataupun pusat, tidak hanya memikirkan kemajuan perusahaannya saja, namun juga bagaimana antar perusahaan saling bersinergi yang akhirnya juga berdampak pada Masyarakat.

“Maka dari itu, kita memiliki banyak perusahaan di Jambi, terkadang tidak saling mengetahui, perusahaan di Jambi, kantornya di Jakarta,” ungkap Al Haris.

Menurutnya, hal itu membuat kita tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh Perusahaan – perusahaan yang ada.

“Banyak perusahaan besar di Jambi, kita ingin mereka ikut bersama-sama berpikir bagaimana mengembangkan Jambi ini,” ujar Gubernur Jambi itu.

Melalui Forum tersebut, Al Haris berharap Forum TJSBLU/CSR ini punya andil besar dalam membantu rakyat miskin di Jambi untuk tumbuh dan berdaya.

Al Haris juga menambahkan semoga kedepan bisa bersinergi bersama, jangan sampai Perusahaan hanya memikirkan kemajuan perusahaannya saja. (Diskominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.