Egy Maulana Vikri Dikabarkan Sudah Terbang ke Eropa dan Akan Kembali Bermain di Slovakia


JAKARTA -
 Egy Maulana Vikri dikabarkan telah terbang ke Eropa. Winger berusia 22 tahun itu disebutkan akan kembali bermain di Slovakia.

Akun Instagram dari agensi Egy Maulana Vikri, Level Up Asia mengunggah foto kliennya bersama Dusan Bugdanovic di suatu bandara.

Dusan Bogdanovic adalah Direktur Eksekutif Level Up Asia merujuk keterangan yang tertera di Transfermarkt.

"Semoga terbang dengan aman Egy Maulana Vikri," tulis akun @levelupasia pada Senin (8/8/2022).

Akun Instagram Futbalove Zakulisie yang mengaku sebagai akun informasi tentang Fortuna Liga memperkirakan Egy Maulana Vikri akan comeback ke Slovakia.

Fortuna Liga adalah titel kasta teratas Liga Slovakia yang bernama Slovak Super Liga. Futbalove Zakulisie juga menyebut Egy Maulana Vikri sebagai Lionel Messi dari Indonesia.

"Kembalinya Messi ke Slovakia?" tulis akun @futbalovezakulisie yang mengunggah ulang foto Egy Maulana Vikri bersama Dusan Bogdanovic di suatu bandara.

Futbalove Zakulisie mengklaim Egy Maulana Vikri dapat bergabung dengan peserta Fortuna Liga, FC ViOn Zlate Moravce.

"Messi Indonesia datang ke FK Senica pada Agustus 2021. Kini, tidak menutup kemungkinan Egy akan memperkuat Zlate Moravce," tulis Futbalove Zakulisie.

"Egy akan tiba di Slovakia pada hari ini," imbuhnya.

Bola.com telah mengonfirmasi kepada Dusan Bogdanovic terkait kabar keberangkatan Egy Maulana Vikri ke Eropa, namun belum direspons hingga berita ini tayang.

Main di Slovakia Musim Lalu

Pada musim lalu, Egy Maulana Vikri bermain untuk FK Senica, klub Fortuna Liga lainnya. Namun, tim berjuluk Zahoraci itu bangkrut dan terlempar ke kasta ketiga.

Fortuna Liga 2022/2023 telah dimulai sejak 15 Juli 2022. Untuk sementara, Zlate Moravce terpuruk di dasar klasemen dengan dua poin dari empat partai. 


Diberdayakan oleh Blogger.