Mencoba Sajian Khas Nusantara yang Diberi Nama Pakem Rasa Hingga Tiga Negeri di Selatan Jakarta

Foto : Fimla.com

JAMBI - Setelah lelah bekerja selama lima hari berturut-turut, weekend adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk melepas semua beban di pundak. Ada banyak cara untuk memanjakan diri, mulai dari berkumpul dengan teman, bertemu orang tercinta, hingga menyantap makanan favorit.

Restoran Habitate pun menjadi salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk melepas penat setelah bekerja sambil menikmati makan dan minuman yang pas lidahmu. Berkolasi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. restaurant ini juga menyediakan Lounge yang cocok untuk nongkrong dengan teman, arisan, hingga acara pernikahan.

Vick Leopold selaku Head of Marketing Habitate mengungkapkan, restaurant ini memiliki konsep unik, yaitu minimalis-modern serta green scenery yang cocok untuk bersua foto. 

Lalu bagaimana untuk urusana menu makanan? Vick mengatakan jika menu-menu di Habitie ini  tersedia makanan Indonesia dan Internasional. Dengan nama-nama yang menarik.

“sebenarnya yang menjadi daya tarik itu makanan Indonesia dan Internasional. Ada nama-nama yang kita penggunanya bukan nama langsung masakan Indonesia. Kayak nasi goreng kita bilang pakem rasa, bakmi kita bilang tiga negeri. Jadi, lebih ke fusion tanpa meninggalkan Indonesian Food,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Vick mengatakan menu andalan di sini adalah pakem rasa, yaitu nasi goreng Jawa. Lalu tiga negeri yang merupakan bakmi. Atau juga bisa mencoba ayam geprek dengan rasa sambal yang sedikit light, karena mengikuti selera pengunjung. 

Tepat tanggal 20 mei 2022,  Habitate Jakarta sudah memasuki tahun yang pertama. Sebagai bentuk rasa syukur akan 1 tahun ini, Habitate Jakarta akan memberikan persembahan yang special bagi para tamu-tamu loyal Habitate Jakarta, dengan menyuguhkan acara perayaan yang bertemakan Royal Gala.

Acara perayaan ini yang bertemakan Royal Gala akan turut diramaikan dengan penampilan teman-teman musisi tanah air yang membanggakan seperti salah satunya Marion Jola yang menjadi idola generasi millennial saat ini. 

Selain itu, kesuksesan acara Habitate 1st Anniversary juga tidak lepas dari dukungan  dari antara lain, M88 Mansion official partners Thomas Uber Cup 2022, Shopee Food.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.