Dinas PUPR Provinsi Jambi Terus Melakukan Perbaikan Ruas Jalan Rusak

Kadis PUPR Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi. Foto Ist

JAMBI - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi melakukan perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan provinsi yang ada di Kota Jambi. 

Perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan provinsi tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi ruas jalan dalam keadaan baik dan dapat dilalui pengendara tanpa ada hambatan. 

Kepedulian Dinas PUPR Provinsi Jambi terhadap kondisi jalan rusak terlihat saat dinas tersebut memperbaiki ruas Jalan Sentot Alibasha Kota Jambi, Senin (04/04/22). 

Para pekerja terlihat bersemangat dan berjibaku dengan material bangunan jalan, guna memperbaiki jalan tersebut. Sejumlah peralatan perbaikan jalan dituturnkan. 

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi mengatakan kepada wartawan bahwa, perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab Dinas PUPR Provinsi Jambi. 

"Yang jelas jalan milik provinsi Jambi, sehingga kerusakan akan diperbaiki dan dilakukan perawatan", ujarnya.  

Perbaikan ruas Jalan Sentot Alibsha ini merupakan salah satu contoh perbaikan selurus ruas jalan milik provinsi yang rusak. Bahkan seluruh jalan provinsi yang rusak akan segera diperbaiki. (*/red) 

Diberdayakan oleh Blogger.