Satu Hari Penghujung Puasa, Fasha dan Maulana Bersama OPD Beritikaf di Mesjid Febiansyah Putra

foto : istimewa

KOTA JAMBI -  Walikota Jambi Syarif  Fasha dan Wakil Walikota  Maulana melakukan iktikaf bermalam di Masjid Muhammad Fabiasnyah Putra di Bougenville Alam Barajo, Kamis (28/04/22) malam.

Menurut Walikota Jambi Allah SWT memberikan peluang dan kesempatan bagi umatnya untuk memanfaatkan ujung Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Ada bonus khusus yang bisa diraih oleh insan yang beriman, yakni malam yang lebih baik dari seribu bulan.

"Malam istimewah inilah yang dinanti oleh dua penguasa kota." ujarnya,

" Umat Islam hampir di seantero dunia bersemangat mengisi malam-malam, tepatnya pada waktu sepertiga malam. Tak terkecuali, kita di Kota Jambi. 

Tahun ini Pemkot Jambi di masjid milik Wali Sy Fasha itu membuat program itikaf secara rutin tiap tahun, sebagian lagi digelar secara mandiri oleh tiap individu yang ingin itikaf.

Kalau kita lihat di kota-kota besar, jamaah iktikaf disediakan program yang terjadwal hingga sahur bersama. 

Wawako ketika ditemui usai itikaf bersama istri menyampaikan harapannya agar seluruh masjid di Jambi melaksanakan iktikaf. 

 "Semoga momen Ramadhan tidak hilang begitu saja. Sebagai insan seharusnya ini lah kesempatan kita untuk berbisik dan bermunajat kepada Allah SWT,"kata Maulana.

 Ditambahkannya, doakan untuk keselamatan Bangsa dan Negara, wabil khusus untuk kampung kita. "Semoga keberkahan selalu terlimpahcurahkan untuk Kota Jambi, jauh dari fitnah dan musibah,"ungkapnya. (***)

 

Diberdayakan oleh Blogger.