Batal Nikah, Netizen Desak Dinar Candy Tarik Mobil dari Mantan Pacar

foto : fimela.com
JAKARTA - Kisah cinta Dinar Candy dan kekasihnya bernama Ridho Ilahi berakhir di tengah jalan. Padahal dua sejoli ini menjalin hubungan serius yang disebut-sebut bakal mengarah ke pernikahan.

Status Dinar yang sudah putus tersebut terungkap di kanal YouTuube Irfan Hakim. Ia juga mengungkap alasan hingga ia dan Ridho harus pisah jalan setelah beberapa lama pacaran.

Dinar Candy menyebut sikap cemburu mantannya itu sudah berlebihan. Ridho menuding Dinar menjalin hubungan diam-diam di balik layar dengan salah satu partner kerjanya. 

Pas meeting aku ngobrol ke dia (partner kerja) terus, nggak ke dia (Ridho). Jadi dia marah besar," jelas Dinar Candy di video yang diunggah awal Maret 2022 itu.

Menurut Dinar kejadian itu hanya satu dari beberapa hal serupa yang terjadi selama ini. Merasa tak diberi kepercayaan dan ruang yang cukup, Dinar memilih menyudah asmaranya.

Dinar mengaku lelah dengan drama yang terjadi dalam hubungannya. Pertengkaran-pertengkaran yang terjadi jadi indikasi jika ia lebih baik sendiri.

"Akunya capek. Aku butuh sendiri untuk berpikir karena kalau berantem itu sakit banget," jelas Dinar Candy.

Selama ini Dinar terlihat sangat total dalam hubungan asmaranya. Ia tak segan memberi hadiah pada pasangannya, bahkan sampai memberi sebuah mobil.

Setelah kabar putus beredar, netizen menyinggung soal mobil tersebut. "Kan udah putus, mobilnya diminta lagi aja kak," kata salah satu netter.

Sejumlah netizen lainnya juga berasumsi Ridho memanfaatkan Dinar dengan kekayaannya. Namun hal itu tentunya tak bisa dibuktikan, hanya sekadar dugaan liar di media sosial.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.