Warga Heboh, Mayat Pria Bertopi Ditemukan Tergeletak di Bawah Jembatan

foto :istimewa

KOTA JAMBI  - Warga dihebohkan oleh penemuan mayat seorang pria, yang tergelatak di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO), Senin (21/02/22).

Camat Pasar Jambi, Mursida mengatakan, sejauh ini belum diketahui penyebab tewasnya pria ini. Dia ditemukan oleh warga tergeletak di tengah jalan persis dibawah JPO Pasar Jambi. 

"Penyebabnya belum diketahui, begitu pun identitas pria itu. Nanti setelah polisi selesai idetifikasi, tanyakan ke polisi", ujar Mursida kepada wartawan di Jambi, Senin. 

Menurut Mursida, dirinya mengetahui ihwal adanya penemuan mayat di depan pusat perbelanjaan Mall WTC ini, karena mendapat laporan dari warga lewat telephone. 

Setelah Ia ke lokasi, ternyata benar, memang ada mayat seorang pria tanpa identitas yang tergelatak di bawah JPO. 

Pihak kepolisian setempat belum dapat dikonfirmasi terkait persoalan ini. Sebab, polisi sedang melakukan identifikasi dan penyelidikan. 

Salah seorang warga yang tak ingin namanya ditulis menyebutkan, dirinya juga tidak mengenal pria itu. Ia mengaku tiba di sana setelah kawasan itu ramai oleh warga. 

"Saya tidak tahu, karena saya ke sini melihat ada orang ramai-ramai dan ada polisi, makanya saya ingin memastikan ada apa ", sebutnya. 

Pantauan di lokasi, mayat pria yang mengenakan setelan celana jeans dan kemeja putih ini tergeletak di atas aspal persis di bawah JPO di depan Pusat Perbelanjaan Mall Wiltop Trade Center (WTC).

Kawasan ini masuk dalam wilayah Kelurahan Pasar, Kecamatan Pasar, Kota Jambi. 

Saat ini mayat telah dibawa polisi ke salah satu rumah sakit (RS) di Kota Jambi. 

Mayat yang telah ditempatkan di dalam kantong jenazah ini dibawa menggunakan mobil Patroli Trantib milik pemerintah kecamatan pasar. (ref)

sumber : monitorriau.com


Diberdayakan oleh Blogger.