Pelukan Fuji untuk Thariq Halilintar Sukses Buat Ibu-Ibu Baper

 Fuji dan Thariq Halilintar. foto : fimela.com 

Jakarta Thariq Halilintar dan Fuji makin leluasa menunjukkan kemesraan mereka. Setelah sebulan lamanya tak bertemu, mereka akhirnya melepas rindu di sebuah momen spesial.

Saat Fuji tengah berada di restoran, Thariq datang dengan sekeranjang bunga. Sukses memberi kejutan, Fuji tampak kaget dan menutupi wajahnya lantaran malu.

Namun tak lama kemudian Fuji memberi pelukan untuk kekasihnya itu. Pelukan hangat tersebut turut membuat mereka yang melihat ikut merasa baper.

Pertemuan itu sangat berkesan bagi keduanya yang kini resmi berpacaran. Setelah bertemu di restoran mereka sepakat untuk berpindah lokasi.

Namun bukan tempat mewah yang mereka tuju, melainkan mereka ingin makan di warteg. Meski sederhana, kebersamaan mereka sukses membawa nuansa romantis.

Para netizen turut bereaksi melihat pertemuan Thariq dan Fuji. Saking bapernya, mereka menuliskan komentar dengan berbagai ungkapan.

"Emak emak berasa muda liat ini, baper," tulis akun @latisha.saafa. "Kok gw senyum yah liatnya, jadi pengen," sahut akun @iranti_s.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.