Tetap Modis Meski Berhijab, Enno Lerian Tak Pede Gaya Busananya jadi Inspirasi

Enno Lerian. foto fimela.com

JAKARTA - Mantan artis cilik, Enno Lerian sudah memutuskan untuk mengenakan hijab sejak lima tahun lalu. Meski berpenampilan tertutup, namun gaya busana perempuan 38 tahun itu tetap terlihat modis dengan tampilan yang casual. Ia pun lantas menjadi salah satu inspirasi kaum hawa yang ingin tetap tampil modis meski mengenakan hijab.

Terbukti, Jenna&Kaia, brand busana lokal asal Bandung, Jawa Barat mengajak ibu dua anak itu berkolaborasi untuk koleksi terbarunya. Menariknya, Enno Lerian mengaku merupakan pelanggan setia brand tersebut sejak awal memutuskan berhijab.

"Ini sesuatu yang luar biasa karena saya dipercaya menjadi KOL (Key Opinion Leader) pertama yang dilibatkan untuk berkolaborasi. Saya kenal (Jenna&Kaia) saat awal mengenakan hijab 5 tahun lalu, saya cari pakaian yabg sesuai karakter saya yang casual, tapi tetap menarik dan tetap pengen feminim. Saat awal mencari, aku lihat kemeja simpel, yang bisa dipadu padan dengan pakaian formal. Sejak itu hampir 80 persen lemari saya isinya itu Jenna&Kaia," ungkap Enno Lerian di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diakui Enno Lerian, saat awal diajak untuk berkolaborasi dirinya mengaku tak percaya diri jika gaya busana yang mencerminkan dirinya akan diminati banyak orang. Namun, setelah diyakinkan dengan beberapa alasan khusus, ia pun lantas memberanikan diri untuk memberikan masukan pada koleksi kolaborasinya yang akan mulai dijual pada bulan Februari 2022

"Pas ditawarin agak minder karena aku bukan selebgram, bukan fashion muslim, aku hanya salah satu customer saja. Tapi Lira meyakinkan aku, kalau mereka yakin Insyaallah aku juga yakin," tuturnya.

Sementara itu, Lira Krisnalisa selaku pemilik brand Jenna&Kaia mengungkapkan alasannya memilih Enno Lerian sebagai partner-nya dalam menghadirkan koleksi busana terbaru. Menurutnya, gaya busana Enno Lerian yang casual cukup mewakili pelanggan setia dari brand yang baru saja berulang tahun ke-6 tersebut.

"Aku lihat mbak Enno cocok mewakilkan Jenna&Kaia darling," kata Lira Krisnalisa.

"Jadi koleksi nanti mewakilkan aku banget. Dari style yang digunakan banyak kemiripan, intinya yang di-collab bukan cuma casual tapi juga formal dan bisa dipakai di berbagai acara. Yang pasti harus nyaman juga," timpal Enno Lerian.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.