Polisi Sedang Selidiki Motif Kasus Pembunuhan di Pasar Angsoduo

foto : ist

KOTA JAMBI - Sejauh ini pihak Kepolisian masih menyelidiki motif kasus pembunuhan di Pasar Angsoduo, Kota Jambi yang terjadi Sabtu 22 Januari 2022. 

Sedangkan korban sebelum dimakamkan telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Raden Mattaher Jambi. Pelaku sendiri sedang diburuh polisi karena melarikan diri.   

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra mengatakan, korban bernama Amron (47), dia ditemukan pedagang tergeletak bersimbah darah di depan sebuah kios di pasar ikan.

Korban merupakan warga Kampungbaru, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Informasi yang dirankum media ini menyebutkan, korban sempat berlari sebelum akhirnya terjatuh di Blok D di pasar ikan, menjelang Subuh sekitar Pukul 04:00 WIB. 

BACA JUGA : Gara -Gara Seggolan Gerobak, Debby Tikam Amron Hingga Tewas

Korban sebelumnya diduga terlibat perkelahian dengan pelaku yang belakangan diketahui bernama Muhammad Debby (23) warga Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. 

Tak kurang sehari, pelaku kemudian ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di Dusun 2, Desa Muaramedak, Kecamatan Bayunglencir, Sumatera Selatan (Sumsel). 

Kapoda Jambi Irjen Pol Albertus Ahmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto kepada wartawan mengatakan bahwa, pelaku pembunuhan itu telah ditangkap.

Saat ini pelaku telah digelandang ke Kantor Polisi di Jambi bersama satu rekannya berinisial AN. Rekan pelaku ini yang bertugas membantu pelaku dalam pelariannya ke Sumsel. 

Informasi lain menyebutkan pelaku ditangkap aparat gabungan dari Tim Opsnal Resmob Polda Jambi, Polresta Jambi dan Polres Muarojambi. 

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih mendalami kasus tersebut guna mengungkap penyebab pembunuhan ini. (eri)

Diberdayakan oleh Blogger.