Dikabarkan Pacaran dengan Mahalini, Rizky Febian Angkat Suara

foto : fimela.com

Jakarta Rizky Febian dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Mahalini. Mendengar kabar tersebut, akhirnya anak sulung komedian Sule itu angkat suara.

Rizky Febian tidak memungkiri kalau dia dan jebolan penyanyi ajang berbakat itu memiliki hubungan dekat. Hanya saja, mereka dekat demi karier bermusik satu sama lain.

"Oh saya kenal dekat. Kita deket, sharing-sharing lagu. Kemarin aku bikin satu lagu terus dia bantuin cariin liriknya. Ya dekat alhamdulillah," kata Rizky Febian di kanal YouTube NGOBROL ASIX beberapa hari lalu.

Rizky Febian mengaku dekat dengan Mahalini karena Ziva Magnolya. Seiring berjalannya waktu dia merasa nyaman selalu ada di dekat pelantun Melawan Restu tersebut.

"Sebenarnya berawal dari dekat-dekatkan sama Ziva. Jadi lebih tahu dia. Aku sering curhat ke Mahalini. Kalau yang ini berawal dari sama-sama nyaman," kata Rizky Febian.

Disinggung apakah keduanya akan ke tahap yang lebih serius, Rizky Febian seakan tengah menutupi sesuatu. Dia tak mau terlalu terbuka mengenai hubungannya dengan Mahalini.

"Aku nggak mau munafik. Cuma akhirnya aku berpikir untuk ke tahap itu, jalanin dulu yang ada. Maksudnya deket saja dulu. Kalau ke tahap itu kita nggak pernah tahu," tutupnya.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.