Awal Tahun 2022, Seluruh Jajaran di Pemkot Jambi Mendapat Apresiasi Walikota

Walikota Jambi Syarif Fasha saat memimpin apel disiplin ASN Pemkot Jambi awal tahun 2022. foto Diskominfo Kota Jambi 

KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha mengapresiasi seluruh jajaran di Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, atas pengabdiannya sehingga pada 2021 Pemkot Jambi berhasil meraih 29 penghargaan. 

“Saya mengapresiasi keluarga besar Pemkot Jambi, seluruh ASN, PTT, Tenaga Kontrak, PHL, office boy, dan tenaga kebersihan disemua unit dan lini atas pengabdian dan tanggung jawabnya, "ujar Fasha, Senin (3/1/22). 

Saat itu Fasha bertindak sebagai pembina apel peningkatan disiplin ASN Pemkot Jambi pada apel pertama tahun 2022. Apel tersebut dihadiri Wakil Wakilkota Jambi Maulana, Sekda Kota Jambi Ridwan dan para camat, lurah serta seluruh kepala OPD dan ASN di Pemkot Jambi. 

Fasha mengatakan, ke 29 penghargaan yang diraih seluruhnya didedikasikan kepada keluarga besar Pemkot Jambi. "Mengapa kita bisa hebat karena kita solid, sinergi, komitmen dan iklas," ujarnya. 

Begitu juga pada 2022, Fasha berharap perangkat Pemkot Jambi harus penuh energi, semangat dan optimis karena Kota Jambi masih dihadapkan dengan berbagai dinamika, tantangan dan peluang. “Kita patut bersyukur telah melewati hari-hari yang luar biasa sepanjang tahun 2021," sebutnya. 

Fasha melanjutkan, tahun 2021 telah memberikan pelajaran untuk beradaptasi dengan kondisi terburuk. Dia (2021) telah mengajarkan arti kesabaran dan mengatasi kesulitan. "Nah ditahun ini (2022), kita harus lebih bersungguh-sungguh melindungi masyarakat, terutama dari penyebaran Covid-19," tambahnya. 

Kemudian Pemkot Jambi juga harus lebih fokus pada berbagai aspek penyelenggaraan pemerintahan, sembari terus meningkatkan upaya-upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Seperti diketahui, apel kali ini tergolong unik dan istimewa, selain dipimpin oleh walikota dan dihadiri seluruh perangkat Pemkot Jambi, yang bertugas sebagai komandan apel serta petugas upacara lainnya semuanya dokter yang menjabat Kepala UPTD di Puskesmas- Puskesmas di Kota Jambi. 

"Pemilihan tenaga medis sebagai petugas upacara kali ini bukan tanpa alasan, hal ini sebagai bentuk simbol apresiasi Pemkot Jambi terhadap jasa dan perjuangan mereka selama 2 tahun menghadapi pandemi Covid-19," tutup Fasha. (Rizal Ependi) 

Sumber : Diskominfo Kota Jambi
Diberdayakan oleh Blogger.