Uniknya, di hari spesialnya selebgram ini mendapat kejutan dari para sahabatnya dengan   menggelar acara pesta yang mewah di Langham, salah satu apartemen mewah di Jakarta. 

“Aku bersyukur banget punya temen temen yang standby bisa dateng meskipun aku bikin acara dadakan, karena visa aku sering delay,” kata Putry Poyz di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Cewek cantik yang berprofesi sebagai DJ ini sejatinya perayaan ulangtahunnya tahun ini bakal digelar di Mexico. Namun karena delay visa terpaksa dirayain di Indonesia. 

“Selain masalah mengalami delay visa, pemilihan tempat di Langham karena tempat ini menarik dan tergolong mewah,” ungkapnya.

Selain rekan-rekan selebgram yang hadir tampak juga para rapper dan sahabat DJ Poyz ikut memeriahkan pesta.
Saat pesta berlangsung tampak DJ Poyz menyapa para hadirin. Dan sesekal ia melemparkan seyum terindahnya kepada para undangan.  


Penampilan mantan atlit nasional bola volly ini terlihat cantik dengan balutan baju, karena ia terinspirasi setelah  melihat Instagram Versace. 

Sejauh ini, DJ Poyz juga dikenal gemar berpose dengan tampilan-tampilan yang cantik dan seksi. Seperti yang terlihat dalam beberapa photoshoopnya ia terlihat manis dengan beberapa outfit dengan harga puluhan juta rupiah.

“Harganya ngak terlalu mahal. Hanya puluhan juta rupiah. Tetapi manis untuk dipakai saat sedang dalam pemotretan,” ujarnya. (harianterbit.com)