Pembangunan Jalan Tanjabtim Ditargetkan Sepanjang 2,6 KM

foto : ist

TANJABTIM - Setelah dilakukan dua kali lelang akhir nya Pembangunan Jalan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur mulai di laksanakan pengerjaan nya, " iya pembangunan jalan di Tanjabtim telah dimulai dengan desain rigid beton, panjang keseluruhan jalan 2,6 Km di bagi dalam 2 spot.

Spot pertama sepanjang 1,7 KM di mulai dari Simpang BRI sampai SMAN 2 sedangkan spot kedua sepanjang 900 Meter di kerjakan di jalan Siau," ujar Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Jalan I Edy Damhuri, Rabu (18/8).


Edy Damhuri berharap saat pengerjaan jalan nanti nya truck -truck yang bermuatan sawit bisa mengurangi muatan nya,  " harapan saya saat pekerjaan jalan sampai desember nanti truck muatan sawit bisa mengurangi kapasitas muatan nya hingga jalan kita jadi, " harapnya.

Untuk diketahui tahun 2021 ini Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(DPUPR)) telah melaksanakan lelang pekerjaan Jalan Desa Simpang Berbak - Simpang Jembatan Muara Sabak , dengan  Pagu  Dana Rp26 794 888 000. (Tim JT)



Diberdayakan oleh Blogger.