Gubernur Jambi Al Haris Kunker ke Kantor Wililayah Kemenkum dan HAM Jambi

foto : ist

JAMBI -  Gubernur Jambi, Al Haris melakukan kunjungan kerja ke beberapa instansi vertikal yang ada di Provinsi Jamb, Selasa (13/07/21). Gubernur Jambi Al Haris melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. 
Kedatangan Gubernur Jambi disambut dengan tarian beras kunyit oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Jambi. Kedatangan Gubernur Jambi disambut oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu beserta Para Kepala Divisi serta Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. 

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu mengawali kegiatan ini dengan penyampaian sambutan sekaligus paparan terkait dengan upaya penanggulangan Covid- 19 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi baik pada pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lapas dan Rutan di Provinsi Jambi. 

 Setelah penyampaian sambutan oleh Kakanwil berikutnya Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya Gubernur Jambi mengungkapkan bahwa Kementerian Hukum dan HAM adalah sahabat kami dalam lingkup tugas Hukum dan HAM. 

Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan dapat menguatkan dalam pelaksanaan tugas kita. Tugas kita kedepan adalah bagaimana kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Terkait dengan penyampaian paparan yang disampaikan oleh Kakanwil, dengan penanggulangan covid khususnya pelaksanaan vaksinasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Al Haris menyampaikan akan segera menindaklanjuti ke jajaran dibawahnya. (hms kemenkumham Provinsi Jambi)
Diberdayakan oleh Blogger.